Assalamu’alaikum Semua.

Perkenalkan nama saya HASMI NAURA NAZIFA. kalian bisa memanggil saya Naura, Ila, Beb*, Say*, ay* . (*panggilan pribadi gaes, untuk orang tertentu 😀 hahahaha abaikan!). Saya berasal dari sebuah Desa di Pulau Seribu Masjid (pasti tau dong ya :D). Alamat saya di KTP itu Desa Montong Baan, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Saya adalah Mahasiswi PGPAUD UNY Angkatan 2015. Seperti kalian tahu, saya adalah anak KW atau Kampus Wilayah :D. Tokoh Idola saya banyak sekali diantaranya yang pertama dan utama Nabi Muhammad SAW, kemudian ke Orang Tua saya. d.o.

 

Saya juga memiliki idola yang berasal dari luar agama saya yaitu : Do Kyung Soo, Alasan saya suka DO kalian pasti taulah, wajahnya ituloh kyutbuanget, bikin kesemsem, enggak bisa tidur dll.

 

 

Tipe cowok idaman? enggak usah muluk-muluk aja, yang penting rajin beribadah, pinter, mandiri, dan tampan tentunya 😀 . Oh ya saya Alumni TK DW LOYOK, SDN 01 LOYOK, SMPN 1 TERARA, SMAN 1 SIKUR. itu semua di Lombok Timur kok 😀 . Jadi ini pertama kali saya keluar dari pulau Lombok Tercinta :D. ingin tahu lenih lanjut? tanya aja Mbah Google 😀

 

MAAF ALAY, GARING, OVER PD, DLL.

0 Thoughts on “Biodata Penulis

  1. Your comment is awaiting moderation.

    You revealed it wonderfully.
    http://cialismsnrx.com/
    buy cialis online australia
    buy cialis online
    cialis online shop
    buy cialis online

  2. Your comment is awaiting moderation.
  3. Your comment is awaiting moderation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 67 = 70

Post Navigation